Biden Memohon Larangan Senapan Serbu usai Penembakan Colorado

” Ini bukan permasalahan kubu- kubu. Ini merupakan permasalahan Amerika. Ini hendak menyelamatkan nyawa. Nyawa Amerika. Kita wajib berperan,” tutur Biden.

Regulasi pengendalian kepemilikan senjata memanglah telah lama digaungkan. Tetapi sepanjang ini, Partai Republik serta para pendukungnya menolak gagasan tersebut sebab takut hendak mengecam hak mereka bawa senjata.

Biden melontarkan seruan ini sebagian jam sehabis seseorang laki- laki 21 tahun melancarkan aksi penembakan di salah satu swalayan di Boulder, Colorado, serta membunuh 10 orang, tercantum satu polisi.

Baca Juga : Panduan Menata Kamar Tidur Lebih Aman serta Rapi

Penembakan massal ini cuma berselang sepekan sehabis pelakon penembakan lain menghabisi nyawa 8 orang di Atlanta, Georgia.

Warga AS juga mulai kembali menyerukan ulasan pengetatan ketentuan kepemilikan senjata serta memohon Kongres buat melupakan ego kubu.

Politikus pengecut https://www.wartamerika.com/

Dikala ini, parlemen AS memanglah lagi mangulas 2 regulasi buat pengetatan pengecekan latar balik kala membeli senjata guna menutup celah ketentuan supaya penembakan semacam kejadian di gereja Charleston pada 2015 tidak terulang.

Bulan ini, Dewan Perwakilan AS yang didominasi Partai Demokrat meloloskan 2 usulan regulasi tersebut. Tetapi, beberapa pengamat pesimistis rancangan ketentuan itu bisa lolos di Senat sebab memerlukan paling tidak 9 suara dari Partai Republik.

Walaupun demikian, pemimpin kebanyakan Senat, Chuck Schumer, menegaskan kalau dia hendak berupaya sekuat bisa jadi buat meloloskan rancangan ketentuan itu.

” Senat ini hendak berdebat serta kesimpulannya menanggulangi epidemi kekerasan dengan senjata di negeri ini,” ucap Schumer.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *