Game Tumbuh Dewasa

Yah, sejak saya ingat saya pernah bermain Video Game, bahkan sebelum saya bisa membaca. Saya ingat saat saya sedang bermain game di Sega Megadrive / Genesis (mana yang relevan dengan lokal Anda), saya mendapat bonus putaran dan ingin menunjukkan kepada ayah saya betapa bagusnya saya dalam permainan. Nama permainannya luput dari saya, tetapi saya pikir Anda bermain sebagai pria yang mirip dengan Rayman (mungkin.) Bagaimanapun di babak bonus ini Anda mencoba untuk mencetak poin sebanyak-banyaknya dengan melempar bola basket melalui lingkaran atau semacamnya (itu adalah lama sekali OK!!) Pada dasarnya saya masih sangat muda sehingga saya bahkan tidak bisa membaca jadi saya akhirnya menekan tombol yang salah dan membatalkan ronde bonus yang mengakibatkan menangis seperti bayi. Sedih, sedih kali.

Maksud saya adalah itu membuat saya berpikir, di generasi ini, bermain Berita Game telah menjadi keterampilan hidup dasar (untuk saya sendiri dan mungkin banyak dari kalian juga.) Itu pasti membuat dampak besar pada hidup saya di tahun-tahun awal saya, tapi Saya tidak bisa secara spesifik menunjukkan bagaimana hal itu telah membentuk saya. Jelas tidak secara fisik karena saya tidak gemuk (tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk beberapa penulis lain yang bekerja dengan saya.) Saya jelas menghabiskan banyak waktu bermain video game, membaca ulasan video game dan menulis video game ulasan. Tapi saya cukup yakin itu membantu saya belajar dan berpikir dengan cara tertentu, saya sangat berpikiran logis, yang saya kaitkan dengan semua pemecahan teka-teki yang saya lakukan bermain game sebagai anak kecil. Dan tentu saja mencari tahu cara bermain game tanpa bisa membaca (cukup keterampilan, saya dapat menambahkan. ) Saya kira bermain game juga secara alami menumbuhkan sikap kompetitif dan selalu berusaha untuk mengalahkan orang secara online atau meningkatkan skor tinggi Anda sendiri. Saya benar-benar berpikir bahwa dengan sikap perbaikan diri itu Anda dapat menerapkannya pada aspek lain dari kehidupan Anda, tetapi membuat transisi itu bisa menjadi bagian yang sulit (karena banyak gamer yang malas!)

Saya dapat terus menyebutkan berbagai cara di mana bermain Video Game telah memengaruhi hidup saya, tetapi mudah-mudahan poin saya telah dibuat dan Anda dapat mulai berpikir tentang bagaimana hal itu memengaruhi hidup Anda sendiri. Jika Anda benar-benar memikirkannya, Anda mungkin akan mengejutkan diri sendiri atau mendapat wahyu gila yang tiba-tiba membuat hidup Anda masuk akal. Mungkin itu sedikit ambisius tetapi Anda tidak pernah tahu sampai Anda memikirkannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *