MANFAAT MINYAK KUTUS-KUTUS & MINYAK TANAMU TANAMI

MANFAAT MINYAK KUTUS-KUTUS & MINYAK TANAMU TANAMI

Pilunya menjadi Mama muda itu, saat anak mogok makan dan sakit. Sensinya lebih luar biasa dibandingkan menstruasi. Meskipun pilu, aku tergolong Mama yang anteng dan jarang panikan terkecuali Wikan sakit. Sejauh ini sakitnya masih lumrah dan syukurnya Wikan bayi yang full ASI menjadi energi tahan tubuhnya terbukti lebih kuat. Faktor yang membawa dampak Wikan sakit kebanyakan karena pergantian cuaca dan tiap-tiap Wikan senang bisa suatu hal gitu tetap sesekali ditandai dengan demam.

Beberapa kala lantas saat kami bangun tidur aku merasakan suhu tubuhnya agak hangat. Agak kuatir sih awalannya sambil mikir ni anak kenapa ya kok bisa demam. Kemudian aku ingat terkecuali di tas tersedia minyak kutus-kutus yang aku bawa dengan ukuran roll size kebetulan kala itu kami sedang bermalam di rumah saudara. Untuk Ibu Ibu yang sudah senior pasti tahulah ya keampuhan minyak kutus-kutus (MKK) ini kala aku mengenal MKK belum lama,taunya termasuk berasal dari temen. Agar demamnya tidak tambah tinggi aku menjadi membaurkan MKK di beberapa area badannya Wikan, aku mengulangi tiap-tiap satu jam sekali,meskipun turun demamnya tak sedrastis minum obat penurun panas,keesokan harinya wikan sudah ceria dan suhu tubuhnya ulang normal. Dibandingkan dengan memanfaatkan minyak kelapa yang dicampur bawang MKK ini lebih praktis, wanginya tidak menyengat. Minyak kutus kutus ini dibuat dengan tanaman herbal yang di ekstrak dengan minyak kelapa lantas di blend dengan minyak essential menjadi di badan cepet nyerap dan nggak yang minyakan gitu minyak kutus kutus buat kesehatan .

Ternyata sudah banyak banget momies yang memanfaatkan MKK,Mama wikan kemana aja T__T

Bagusnya ulang MKK bisa buat macem-macem seperti masuk angin,perut kembung,pegal-pegal dll. MKK dibuat berasal dari 100% bahan-bahan alami/organik. Tidak tersedia bahan kimia dan tidak memanfaatkan minyak berasal dari hewan. Bahan-bahannya beberapa berasal dari unsur akar, batang, daun, bunga, buah, minyak kelapa murni dan juga minyak essential yang merupakan satu unsur perpaduan. Terbuat berasal dari 49 model tanaman obat yang sudah terbukti khasiatnya bisa menopang membuat sembuh berbagai macam penyakit. Sehingga minyak herbal kutus-kutus punyai berbagai khasiat untuk menopang pengobatan berbagai macam penyakit.

Selain MKK aku termasuk punyai Minyak Tanamu Tanami (MTT) aku memanfaatkan ini sebagai perlindungan pertama saat Wikan luka atau digigit nyamuk. Aku termasuk memanfaatkan buat ngurangin gatal di area jahitanku pasca cecar. faedah lainnya termasuk banyak diantaranya lumayan ampuh untuk menghasilkan jaringan kulit yang baru, anti inflamasi, anti neuralgic, antibiotic dan antioksidan MTT banyak digunakan untuk membuat sembuh bekas luka, bekas jerawat, bintik hitam, stretch mark, kulit kering dan pecah-pecah. Kegunaan lainnya yakni bisa dijadikan perlindungan pertama di dalam membuat sembuh memar, rematik, luka bakar dan lain-lain. Tanamu oil tidak berminyak dan ringan diserap kulit. Karena punyai pembawaan anti mikroba dan anti inflamasi, tanamu oil kerap digunakan untuk membuat sembuh kurap, bisul, onjungtivitis daan infeksi lainnya. faedah lain berasal dari tanamu oil diantaranya membuat sembuh wasir, sakit tenggorokan, jerawat, digit serangga, kulit bersisik, ruam popok, luka pasca operasi dan lain-lain.

Dengan punyai MKK serupa MTT rasanya kaya sudah punyai apotek bisa untuk berbagai macam persoalan yang biasa di alami ibu-ibu beranak seperti aku agen minyak kutus kutus bayi .

Bunda yang ulang baca punyai pengalaman menarik dengan MKK dan MTT berbagi di kolom komen yah!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *