Pengobatan Alami Hipertensi – Pengobatan Herbal Tekanan Darah Tinggi

Inilah saran terbaik yang akan Anda dengar hari ini, “Buang obat tekanan darah tinggi Anda dan mulailah pengobatan alami hipertensi yang telah terbukti sama efektifnya dengan diuretik.” Bahkan, Anda sebenarnya dapat menghindari semua efek samping dan menurunkan titik tekanan darah tinggi hingga 20% dalam waktu kurang dari 2 minggu.

Dan jika Anda seorang skeptis, Anda harus menyadari bahwa ide Anda tentang pengobatan dibentuk oleh pengobatan barat. Tetapi kebenaran tentang sebagian besar perawatan penyembuhan adalah bahwa Anda tidak suplemen herbal menjadi obat memerlukan obat-obatan sintetis untuk menyembuhkan suatu penyakit. Jika demikian, umat manusia tidak akan pernah mencapai abad ke-21.

Mengapa Mempertimbangkan Perawatan Holistik Tekanan Darah Tinggi

Meskipun pengobatan timur sering tabu, Anda mungkin terkejut bahwa penelitian modern sekarang membuktikan validitas banyak pengobatan alami. Bahkan, beberapa obat yang telah digunakan selama ribuan tahun sama efektifnya dengan beberapa obat yang diresepkan oleh apoteker.

Tetapi satu hal yang tidak ditawarkan oleh perawatan alami adalah tagihan mahal yang menghabiskan seperempat dari gaji dan efek samping Anda. Bahkan, jika Anda menggunakan pengobatan alami hipertensi, Anda tidak akan mengalami efek samping obat HBP yang meliputi: menguras nutrisi tubuh, menyebabkan minyak kutus kutus kolesterol rendah, mempercepat detak jantung, sakit kepala, mual, dan berat badan apa pun. memperoleh!

Dan berbicara tentang penambahan berat badan, banyak pelanggan kami telah kehilangan hingga 30-50 pon karena pengobatan alami hipertensi kami.

5 Tips Pengobatan Herbal dan Holistik Tekanan Darah Tinggi

1. Asam Folat- Asam folat, ditemukan dalam sayuran berdaun hijau dan banyak produk makanan yang diperkaya, mengurangi kadar homosistein dalam darah. Homocysteine ​​​​adalah faktor risiko penyakit jantung dan tingkat yang lebih tinggi membuat Anda berisiko lebih tinggi untuk masalah jantung. Dengan mengonsumsi 400 mikrogram sehari, Anda dapat mengurangi kemungkinan tekanan darah tinggi hingga 40%.

2. Vitamin C Suplemen vitamin C 500 miligram ditemukan dapat mengurangi tekanan darah sekitar sembilan persen. Itu jauh lebih tinggi dari jumlah harian yang direkomendasikan 60 miligram sehari, tetapi aman untuk mengonsumsi vitamin C dalam dosis tinggi.

3. Vitamin E- Vitamin ini akan membantu memecah gumpalan darah, meningkatkan sirkulasi, memperkuat detak jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi. RDA adalah 10 miligram per hari, tetapi aman untuk dikonsumsi lebih banyak. Kacang-kacangan, gandum, apel, dan sayuran hijau gelap adalah sumber vitamin E yang baik. Suplemen pil yang baik harus mengandung d-alpha-tocopherol.

4. Minyak ikan- Jelas, orang Cina menyukai sesuatu dengan diet tinggi ikan. Penelitian menunjukkan bahwa minyak ikan, juga dikenal sebagai asam lemak omega 3, sangat membantu melindungi jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam kebanyakan kasus, diet kaya minyak ikan biasanya meningkatkan tekanan darah yang sehat. Temukan suplemen minyak ikan berkualitas di pasar makanan kesehatan.

5. Cuka- Cuka sudah ada sejak Yesus berjalan di bumi dan ada alasan mengapa cuka begitu populer. Cuka sari apel mengandung vitamin C, A, E, B1, B2 dan B6, selain potasium, magnesium, tembaga, dan banyak nutrisi bermanfaat lainnya. Sebagian besar vitamin dan mineral ini telah terbukti mengurangi hipertensi.

Kami menyarankan untuk mencampur dua sendok makan cuka sari apel dengan 8 ons air dan sedikit madu untuk menebus rasanya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *