Selama Perceraian

Jika Anda sedang mengalami perceraian, mungkin sudah jelas bahwa masalah keuangan tampaknya muncul dan/atau tumbuh. Biaya sebelumnya seperti penitipan anak, transportasi, makanan, utilitas, biaya sewa atau hipotek sering kali meningkat, terkadang secara signifikan. Berikut adalah beberapa teknik keuangan umum serta opsi baru untuk membantu Anda Tentang Hukum Perceraian menemukan uang dan mengurangi pengeluaran sambil menunggu perceraian Anda selesai.

Di hampir semua perceraian di mana sebelumnya ada biaya sewa/hipotek dan pemeliharaan hanya satu tempat tinggal, paling sering dibagi antara dua pendapatan, Anda biasanya akan berakhir dengan dua tempat tinggal, dua sewa/hipotek, dan dua set tagihan utilitas. Jika tidak direncanakan, biaya tambahan ini bisa menjadi luar biasa.

Ketika anak-anak terlibat Pengacara Perceraian Jakarta dalam perceraian, biaya selama dan setelah perceraian hampir selalu naik. Di mana dulu ada dua orang tua yang bisa bergantian mengawasi anak-anak, pergi ke sekolah, latihan softball, dan berteman, sekarang hanya ada satu orang tua yang ditunjuk untuk membantu. Lupakan membagi tugas pekerjaan rumah, merawat anak-anak ketika mereka sakit, dll. Orang-orang yang mengalami perceraian jarang mempertimbangkan biaya tambahan untuk perawatan anak dan biaya transportasi yang terkait dengan hal-hal di atas serta mengantar anak-anak bolak-balik ke orang tua lainnya rumah.

Jika hal di atas tampak akrab, maka Anda sudah bertanya pada diri sendiri “Di mana saya menemukan uang ekstra untuk membayar pengeluaran saya yang meningkat sampai perceraian selesai?” atau “Bagaimana saya bisa stabil secara finansial selama proses perceraian?” Berikut adalah beberapa ide plus opsi yang sama sekali baru untuk membantu membimbing Anda secara finansial sampai perceraian selesai.

1. Yang ini sederhana…kurangi, kurangi, kurangi. Kurangi pengeluaran overhead Anda dengan mengurangi atau menghilangkan pengeluaran yang tidak diperlukan. Ada perbedaan antara keinginan dan kebutuhan. Apakah Anda benar-benar membutuhkan kabel, Tivo, untuk makan di luar, latte ekstra, dll. Potong semua pengeluaran yang tidak perlu jika memungkinkan.

2. Hitung aset manusia Anda: Orang tua, saudara, teman, rekan kerja, anggota gereja/kuil, dll. Tidak apa-apa untuk membuka dan berbagi bahwa Anda sedang mengalami perceraian karena sekitar 50% pernikahan saat ini berakhir dengan perceraian. Bagikan masalah Anda dengan orang yang Anda percayai dan mintalah bantuan mereka. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang datang menawarkan penitipan anak gratis atau dikurangi untuk anak-anak Anda, menjalankan tugas untuk membawa mereka ke permainan softball, latihan musik, dll. jika mereka tetap membawa anak-anak mereka, dan semakin banyak gereja, kuil, dan pusat komunitas sekarang menawarkan kelompok dukungan untuk perceraian dan mereka yang akan melalui perceraian. Penting untuk selalu ramah, bersyukur, dan ingat untuk tidak membongkar terlalu banyak masalah pribadi Anda mengenai perceraian pada orang-orang yang datang untuk membantu Anda atau mereka mungkin menjadi marah dan penyelamat Anda akan segera menemukan alasan mengapa mereka tidak dapat lagi membantu Anda. Anda juga dapat menemukan teman, keluarga, dan kontak yang dapat membantu pekerjaan praktis dan pemeliharaan jika Anda tidak memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan itu sendiri dan anggaran Anda tidak memungkinkan Anda untuk mempekerjakan seseorang.

3. Mengurangi atau menghilangkan biaya hukum untuk mempersiapkan dan mengajukan perceraian Anda. Semoga perceraian Anda tidak terbantahkan. Jika ya, mereka cukup sederhana untuk dilakukan sendiri dengan sedikit uang. Perceraian online bukanlah hal baru dan dapat menghemat ribuan dolar dengan rata-rata perceraian di Amerika Serikat menggunakan pengacara. Namun, jika perceraian Anda sedang ditentang atau sangat kompleks, perceraian online mungkin tidak tepat untuk Anda dan Anda mungkin harus menyewa pengacara perceraian yang baik. Cari rujukan ke pengacara perceraian yang baik atau cari pengacara perceraian yang menawarkan konsultasi awal gratis sehingga Anda bisa merasakan apakah dia cocok untuk mewakili kepentingan terbaik Anda selama perceraian. Dampak dari perceraian dapat berlangsung bertahun-tahun, puluhan tahun, atau bahkan seumur hidup Anda, jadi pastikan jika Anda membutuhkan pengacara perceraian yang baik, Anda meluangkan waktu untuk menemukannya.

4. Akses ekuitas yang sudah Anda miliki. Masalah yang berulang selama perceraian adalah mengakses ekuitas dan uang tunai di properti dan rekening bank, saham, obligasi, dan aset lainnya yang sebelumnya digunakan bersama. Seringkali, sambil menunggu perceraian, akses ke aset bersama dibekukan atau tidak dapat diakses. Kadang-kadang salah satu pasangan memiliki kendali penuh atas rekening giro dan tabungan dan sekarang menolak untuk melepaskan kendali sampai dipaksa oleh keputusan perceraian. Ini dapat mengikat dana yang sebelumnya dapat Anda akses selama berbulan-bulan dan kadang-kadang bahkan bertahun-tahun tergantung pada jumlah aset, jenis aset seperti bisnis dan rumah, kontrak, dan kesulitan yang Anda dan pasangan Anda hadapi dalam menyetujui perceraian. Untungnya ada pilihan baru yang tersedia bagi banyak orang yang akan melalui perceraian.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *