Telkom University Buka Beasiswa Keagamaan, Ini Ketentuan serta Jadwalnya

Telkom University sepanjang ini terus berkomitmen melindungi keutuhan berbangsa serta menjunjung prinsip kebhinekaan dalam tiap program ataupun keputusan bersama. Salah satu bentuk bakti Universitas Telkom atas komitmennya, Telkom University membuka beasiswa untuk putra- gadis terbaik supaya bisa meneruskan pendidikannya. Telkom University tidak cuma sediakan beasiswa untuk penghafal Angkatan laut(AL) Quran( tahfidz) saja, melainkan pula untuk aktivis keagamaan yang lain. Dengan membuka beasiswa keagamaan pada pilih mahasiswa baru yang berlangsung buat tahun ini, terdapat beberapa kabar menarik yang pantas disimak.

Baca pula: Dilantik Jadi Mendikbudristek, Nadiem: Studi serta Teknologi Dekat di Hati Aku Beasiswa Keagamaan ini berlaku untuk siswa siswi yang mempunyai prestasi keagamaan ataupun aktif pada kepengurusan kerohanian baik buat agama Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha ataupun Konghucu.

Beasiswa ini terbuka buat lulusan Tahun 2020/ 2021 dari SMA, Sekolah Menengah Kejuruan(SMK), serta sederajat. Beasiswa ini bertabiat beasiswa penuh di mana penerima hendak memperoleh dorongan bayaran Duit Pangkal serta Bayaran Pembelajaran Semester dari semester 1- 8( S1) serta semester 1- 6( D3) Tidak hanya Beasiswa Keagamaan pada pilih mahasiswa baru tahun ini, Telkom University pula membuka kembali jalan beasiswa lain, semacam beasiswa FOJB serta beasiswa IDCloudHost.

Beasiswa FOJB ialah jalan pilih beasiswa yang bekerja sama dengan Forum OSIS Jawa Barat( FOJB) berikan peluang untuk pengurus yang aktif dalam Organisasi Siswa Intra- Sekolah( OSIS) di Jawa Barat buat memperoleh beasiswa di Telkom University. Sebaliknya Beasiswa IDCloudhost merupakan jalan pilih beasiswa yang bekerja sama dengan IDCloudhost. Baca pula: Ini Bayaran Kuliah di Universitas Indonesia 2021 Program S1 Reguler Beasiswa ini ialah Kerjasama Telkom University dengan PT Cloud Hosting Indonesia buat pembiayaan riset pada program S1 di Telkom University.

Baca Juga : 4 Panduan Memilah Karangan Bunga di Toko Karangan Bunga Nganjuk

Rektor Telkom University, Profesor Adiwijaya berkata, langkah ini sekalian menunjang PP nomor 57 tahun 2021.“ Telkom University kali ini memperkenalkan bermacam jalan beasiswa dalam rangka membagikan peluang kepada sebanyak bisa jadi talenta muda Indonesia spesialnya yang berminat pada jalan pembelajaran IT serta industri kreatif. Spesial buat beasiswa keagamaan, perihal ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah nomor 57 tahun 2021 tentang standar nasional pembelajaran, kalau kenaikan iman serta takwa dan akhlak mulia ialah perihal yang amat dibutuhkan.

Program ini bertujuan buat memperoleh pemuda pemudi Indonesia yang jadi role model serta menginspirasi mahasiswa lain”, ucapnya dikutip dari luncurkan formal. Baca pula: Kedubes Jepang Buka Beasiswa S1, Peroleh Tunjangan Rp15 Juta Persyaratan beasiswa keagamaan 1. Rapor semester 1- 5 rata- rata minimun 75 2. Sertifikat/ fakta pendukung keaktifan dalam kepengurusan aktivitas rohani ataupun pesan saran dari pemuka agama 3. Wawancara*Catatan Bonus Buat pendaftar beragama Islam bisa mendaftar lewat jalan Tahfidz( hafalan jenis 20 juz ataupun 30 juz) ataupun jalan keaktifian kepengurusan aktivitas rohani

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *