Tips Kirim Paket Lebaran di Tengah Pandemi Corona

Tips Kirim Paket Lebaran di Tengah Pandemi Corona

Mengirim paket lebaran di sedang Pandemi Corona terhitung perlu diperhatikan oleh seluruh masyarakat. Pastikan barang selanjutnya aman, dan juga terjaga dengan baik hingga ke tempat target si penerima.

Dikutip berasal dari Antara, selanjutnya Tagar memberikan kesimpulan tentang trik safe dan nyaman mengirim barang di sedang pandemi virus Corona.

1. Hindari Kirim Barang Mudah Rusak Kirim Barang

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tetap diberlakukan di beragam tempat membawa dampak pengiriman barang berpotensi tertunda di sejumlah tempat.

Sebaiknya, menjauhi untuk mengirim barang perishable (bahan yang mudah mengalami kerusakan, kebusukan, atau berjamur di dalam jangka pas relatif cepat), layaknya makanan basah, makanan beku, sayuran, buah, atau makanan matang yang tidak awet.

2. Deskripsi Barang yang Ingin Dikirim dan Alamat Tujuan
Mendeskripsikan tentang barang yang dapat dikirim menjadi tidak benar satu perihal yang penting pas mengirim paket. Ini bertujuan sebagai bahan pertimbangan bagaimana paket selanjutnya dapat dikirimkan. Selain itu, alamat target perlu mengetahui dan identitas pengirim diperlukan supaya paket mampu ditelusuri dengan mudah.

3. Perhatikan Kebersihan Paket yang Dikirim jasa pengiriman barang di surabaya dan jakarta
Kini beberapa jasa pengiriman dapat membersihkan paket terutama dahulu sebelum dikirim. Namun, dapat lebih baik mengemas paket memanfaatkan beberapa susunan supaya lebih aman.

4. Jaga Jarak pas Berikan Paket ke Kurir atau Outlet ekspedisi surabaya makassar
Sebaiknya meletakkan paket di tempat terbuka yang mampu diambil alih dengan mudah oleh kurir. Kemudian, mintalah mereka yang menjemput untuk menyita paketnya supaya tidak perlu berinteraksi langsung. Namun, terkecuali terpaksa berinteraksi secara segera kepada petugas, gunakanlah masker dan sarung tangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *