Yang Perlu Diketahui Tentang Lensa Kontak Malam

Lensa kontak malam

Sejak ditemukannya lensa kontak, ada tantangan besar terkait kebebasan memakai lensa pada malam hari. Banyak pemakai lensa kontak telah menghadapi tantangan ini selama beberapa tahun terakhir. Namun kabar baiknya adalah sekarang Anda dapat memiliki lensa kontak malam untuk membantu Anda melihat dengan jelas bahkan dalam kegelapan. Kemajuan teknologi telah menghasilkan pembuatan lensa yang membuat hidup lindungi mata dari radiasi lebih mudah bagi pemakainya. Bayangkan kebebasan mengenakan sepasang lensa yang sama selama maksimal 30 hari dan malam tanpa harus khawatir tentang membersihkan dan melepasnya setiap malam atau mengingat untuk memasangnya setiap pagi.

Lensa kontak malam telah dibuat sedemikian rupa sehingga bisa dipakai pada siang dan malam hari tanpa perlu melepasnya. Lensa ini dirancang untuk memberikan oksigen enam kali lebih banyak daripada rata-rata sepasang lensa kontak lunak untuk menghilangkan penumpukan protein yang menyebabkan ketidaknyamanan dan penglihatan kabur pada lensa. Ini membantu Anda merasa nyaman saat memakainya. Lensa kontak malam cocok untuk orang yang tidak menyukai kerumitan yang disertai dengan perawatan lensa harian tetapi tidak mampu klinik mata jakarta atau khawatir akan bahaya yang terkait dengan operasi laser. Namun kontak ini tidak ditujukan untuk semua orang. Beberapa orang memiliki mata yang sangat sensitif yang tidak dapat pergi untuk waktu yang lama dengan paparan oksigen yang berkurang ke kornea mereka sementara yang lain mungkin menemukan bahwa memakai lensa kontak pada malam hari menyebabkan ketidaknyamanan karena kekeringan yang terjadi ketika tidak ada kedipan yang membantu dalam membasahi mata. jalannya malam. Lensa kontak malam juga tidak cocok untuk koreksi astigmatisme, jika Anda mengalami kondisi ini, maka Anda perlu mencari “lensa kontak torik” daripada lensa malam.

Dengan lensa kontak malam, Anda dapat melihat ketika Anda bangun di tengah malam atau bahkan sampai di rumah larut malam dan Anda sedang tidak mood untuk melepas lensa Anda, Anda dapat tidur nyenyak dengan keyakinan bahwa tidak ada bahaya bagi Anda. mengekspos mata Anda untuk tidak seperti kontak normal. Sebelum membeli lensa malam, pastikan Anda mengunjungi dokter mata yang dapat memeriksa riwayat perawatan mata Anda dan membantu Anda membuat keputusan yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda. Namun jika mata Anda lebih sensitif untuk bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan sepasang lensa, Anda perlu mencari alternatif.

Jika Anda baru saja mulai memakai lensa kontak ini atau berencana untuk memakainya, Anda bisa mulai dengan memakai lensa mingguan kemudian pergi ke lensa tiga puluh hari. Ini akan membantu mempersiapkan mata Anda untuk tren baru. Anda tidak perlu lagi khawatir lupa memakai lensa kontak di pagi hari atau lupa melepasnya di malam hari saat tidur, lensa kontak malam membantu Anda mengatasi tantangan tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *